Konsep pemasaran yang berhasil apabila perusahaan dapat menyediakan nilai dan kepuasan pelanggan yang lebih besar daripada pesaing. Oleh karena itu, perusahaan harus menyesuaikan pemasaran dengan kebutuhan konsumen sasaran. Perusahaan juga harus memiliki strategi penawaran yang lebih kuat dari penawaran pesaing dalam pikiran konsumen.
Penjelasan Materi Lainnya
Pengertian Bahasa Indonesia
Pengertian Bahasa Indonesia adalah bahasa utama yang digunakan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bahasa ini memiliki aturan yang unik, untuk kamus resmi-nya sendiri dikenal dengan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).
Pengertian Agama
Pengertian Agama adalah sebuah keyakinan yang diyakini oleh seseorang yang menjadi dasar aturan dalam hidupnya. Di Indonesia ada beberapa agama yang diakui antara lain: 1. Islam 2. Kristen 3. Hindu 4. Budha 5. Konghucu
Pengertian Harga
Pengertian Harga adalah sebuah takaran berupa nilai dalam mata uang atau dengan hal lain yang memiliki nilai yang bisa digunakan untuk transaksi (pembelian/penjualan).
Pengertian Belajar
Pengertian Belajar adalah sebuah kegiatan mengkaji berbagai hal yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan mahluk hidup. Misalnya seseorang belajar ilmu biologi, maka ia sedang mengkaji sebuah ilmu yang selanjutnya dapat difungsikan untuk kesejahtera...
Pengertian Pengawasan
Pengertian Pengawasan adalah sebuah kondisi seseorang, kelompok atau suatu perusahaan dimana kegiatan mereka diamati oleh suatu badan yang berwenang dalam melakukan pengawasan.
0 comments:
Post a Comment